Hai guys, kali ini kita akan kasih bocoran nih buat kalian tentang jenis-jenis atap multiroof. Untuk jenis atap multiroof, sebenarnya memiliki banyak jenis. Salah satu jenis atap yang diungguli masyarakat, yaitu atap multiroof pasir. Mengenai harga atap multiroof pasir ini bervariasi dengan jenis atap lainnya, dimana ada harga, disitu ada kualitas. Berikut kita akan singgung jenis atap lainnya yang dapat dikategorikan unggul.

Penasaran? Simak penjelasan lengkapnya!

Jenis Atap Multiroof Stainless Steel

Jenis ini merupakan Atap Multiroof yang bisa terbilang jenis yang paling kokoh dibandingkan dengan jenis yang lainnya. Oleh karenanya, atap jenis ini sangat cocok untuk daerah yang memiliki cuaca yang ekstrim.

Atap multiroof stainless steel ini memiliki bobot yang lebih berat dibandingkan dengan atap jenis yang lain. Selain itu, atap jenis ini memiliki ketebalan yang lebih. Biasanya, atap jenis ini sering kita jumpai di hotel, pabrik, atau stadion sepak bola.

Atap Multiroof Galvalume Steel

Galvalume Steel merupakan jenis atap multiroof yang dilapisi alumunium dan seng. Walaupun tebal, atap jenis ini tetap ringan dan sangat lentur untuk dibentuk. Dengan demikian, Galvalume Steel mudah untuk dipasang dan tidak memakan banyak waktu.

Jenis atap ini dapat kerap kita temui pada bangunan-bangunan di perkotaan baik  tempat  pribadi maupun komersial.

Atap Multiroof Standing Steam

Bisa dikatakan jenis atap yang paling banyak diminati. Atap jenis ini sangat cocok untuk bangunan minimalis. Dengan tampilannya yang modern, eksterior akan memiliki  tampilan yang  cantik dan elegan dari efek warnanya yang terlihat berkilau. Oleh karenanya, jenis ini menjadi jenis yang paling populer.

Rangkaian atap multiroof standing steam ini, biasanya dipasang menyatu langsung dengan genteng atap, sehingga dapatĀ  meminimalisir geseran jika terjadi bencana alam seperti gempa.

Jenis Atap Multiroof Tembaga

Terlihat seperti atap beton, begitulah tampilan atap multiroof jenis ini. Atap tembaga ini memiliki varian bentuk yang dapat disesuaikan dengan keinginan kita. Perlu kamu ketahui juga, atap jenis ini memiliki kekuatan hingga 100 tahun.

Jika kamu penasaran dimana atap jenis ini sering digunakan, kamu bisa mengamati pada masjid, gereja ataupun museum.

Atap Multiroof Pasir (sand coated)

Jika dilihat dari tampilannya, atap jenis ini nampak sebagaimana atap biasanya. Akan tetapi, atap ini memiliki tekstur berpasir jika kita amati lebih dekat.

Atap jenis ini merupakan campuran bahan dari seng, alumunium, dan baja yang ditambahkan dengan serbuk pasir sebagai isolator. Dengan campuran bahan tersebut, membuat atap ini menjadi kuat dan dapat meredam panas.

Itulah tadi 5 jenis atap multiroof yang mendapat kategori unggul. Masih ada jenis atap Metal Multiroof, Metal Millenium, dan Metal Spandek dan masih ada beberapa lagi yang belum kita sebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.