Nama Cut Out Standee mungkin kurang familiar bagi Anda, tetapi Kami yakin jika melihat bentuknya, Anda akan langsung merasa pernah melihatnya ketika mengunjungi pusat perbelanjaan, mal atau booth-booth yang ada di pameran.

Apa Itu Cut Out Standee?

Cut Out Standee merupakan sebutan untuk display yang memiliki gambar  berukuran  sama dengan manusia pada umumnya. Cut Out Standee juga memiliki tiang penyangga sehingga mampu berdiri sehingga posisinya sama dengan manusia yang tengah berdiri dengan sempurna.

Umumnya, Cut Out Standee bisa ditemukan di tempat yang sedang mempromosikan sesuatu misalnya bank, outlet, depan toko,  sampai dengan booth pameran.

Untuk Bentuknya sendiri selain manusia, Cut Out Standee dapat disesuaikan dengan produk yang tengah dipromosikan misalnya es krim atau display dari sebuah produk.

Apa Bahan Pembuat Cut Out Standee?

Setelah mengetahui apa yang dimaksud dengan Cut Out Standee, selanjutnya Anda mungkin akan penasaran dengan bahan apa yang dipakai untuk membuatnya.

Dengan semakin berkembangnya teknologi di masa kini, Cut Out Standee bisa dibuat dengan memakai berbagai macam bahan dalam waktu yang singkat karena memakai mesin dan teknologi yang canggih.

Contoh bahan yang dipakai untuk membuatnya adalah Impraboard, PVC Board, Rigid Paper Board, multiplex Melaminto dan berbagai macam bahan lainnya.

Berapa Lama Proses Pembuatan Cut Out Standee?

Banyak sekali yang penasaran tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat Cut Out Standee.

Perlu diketahui kalau umumnya proses pembuatan satu buah Cut Out Standee hanya membutuhkan waktu satu hari. Sehingga waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke pemesan akan tergantung dari jumlah Cut Out Standee yang dipesan.

Harga Cut Out Standee

Sekarang, Anda mungkin akan penasaran dengan harga dari Cut Out Standee. Sebagai informasi, harga dari Cut Out Standee bisa berbeda tergantung dari ukuran Cut Out Standee yang Anda inginkan.

Anda bisa menemukan harga mulai dari lima puluh ribu rupiah untuk Cut Out Standee yang memiliki ukuran mini. Tersedia juga pilihan harga di angka empat ratus ribu rupiah untuk Print Cut Out Standee dengan ukuran 140 cm x 60 cm.

Anda perlu menyediakan dana sebesar lima ratus ribu Rupiah apabila yang Anda ingin pesan adalah Cut Out Standee dengan ukuran 160 cm x 60 cm.

Dan, jika yang Anda perlukan merupakan Cut Out Standee yang memiliki ukuran 180 cm x 60 cm maka Anda perlu membayar kurang lebih sebesar enam ratus ribu Rupiah.

Itulah sedikit informasi mengenai Cut Out Standee untuk Anda yang belum familiar  meski sudah sering melihatnya.

Apakah Anda tertarik juga untuk menggunakannya? Produk apa yang ingin Anda coba promosikan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.