Mesin penggorengan yang canggih satu ini memang gak gagal bikin penasaran soal harganya. Anda berniat untuk survey dan membeli Deep Fryer? Tentunya Anda menginginkan pekerjaan dapur dapat terselesaikan dengan cepat dan mudah apalagi untuk menunjang bisnis kuliner. Yuk cek harga Jual deep fryer gas, simak dengan seksama ulasan lengkapnya deep fryer gas dan listrik berikut ini/

Harga Deep Fryer

Tentunya soal harga dan kualitas sudah pasti kebanyakan orang menginginkan Deep Fryer yang kualitasnya terjamin awet dan bagus. Begitu juga soal harga terkadang beberapa orang menginginkan harga yang terjangkau. Namun, pihak toko atau pasar akan tetap konsisten  dengan keluaran pabrik sudah pasti kualitas menentukan harga. Jangan berkecil hati terlebih dahulu, saat ini apa sih yang gak mungkin dan gak bisa?

Banyak sekali toko yang menyediakan mesin-mesin khusus penggorengan Deep Fryer dengan kisaran harga yang bervariatif. Tinggal bagaimana kelihaian Anda dalam survey pasar, ukuran, merk dan model deep fryer yang bermacam-macam tentu memberikan harga yang berbeda. Nah… Anda berniat membeli yang seperti apa? Dengan kecanggihan teknologi dan media sosial saat ini Anda dapat menemukan harga terbaik Deep Fryer di olshop atau e-commerce ponsel pintar yang tersedia.

Untuk versi Deep Fryer mini kurang lebih 4L, 9L dengan harga Rp500 – Rp1000.000 bisa Anda dapatkan. Untuk Deep Fyer Listrik volume 6L – 12L dibandrol dengan harga berkisar Rp1.350.000 – Rp2.700.000. Sementara Deep Fryer Gas dengan volume 6L, 12L, 13L, 17L juga dibandrol dengan harga yang hampir sama dengan deep fryer listrik yang serupa tangkinya bahkan sampai Rp6.800.000. Semakin besar Volume tangka Deep Fryer baik Gas maupun Listrik harga yang diberikan pun juga akan semakin mahal. Misalnya volume tangka 25L harganya mencapai kurang lebih Rp12.000.000. 

Cara Memilih Mesin Deep Fryer Yang Tepat

Anda dapat menentukan kapasitas tangki sesuai dengan fungsi dan kebutuhan jumlah produksi Anda. Jika hanya untuk keseharian bisa menggunakan kapasitas kecil namun, sebaliknya jika kebutuhan produksi jumlahnya besar Anda bisa memilih kapasitas yang lebih besar.

Pastikan Anda juga mengetahui perkiraan pengeluaran untuk pembayaran gas atau listrik dalam kapasitas produksi tertentu. Jadi Anda bisa memilih juga Deep Fryer Gas atau Listrik efisien yang mana.

Setelah survey pasar dan barang pastikan harga yang akan kamu bayarkan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan Anda.

Demikian penjelasan tentang harga Jual deep fryer gas dan listrik, semoga dapat menjadi pertimbangan Anda dalam memilih penggorengan deep fryer gas dan listrik di tempat jual deep fryer gas pilihan Anda. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.