Tidak sedikit orang yang bercita-cita untuk bisa melanjutkan ke pendidikan tinggi di luar negeri. Nah salah satu jalannya adalah dengan bersekolah di sekolah internasional yang menggunakan kurikulum Cambridge. Bahkan anda juga bisa memasukkan sang anak ke Les Cambridge untuk persiapan yang lebih matang.

Mengapa Harus di Sekolah dengan Kurikulum Cambridge International?

Sebagaimana kita ketahui bahwa kurikulum Cambridge tentunya kurikulum berbasis internasional yang diakui dan telah digunakan di berbagai negara di dunia. Tentu hal tersebut membuat perkembangan sekolah internasional di Indonesia cukup pesat. Tentunya kurikulum Cambridge International sendiri mengedepankan pengembangan potensi siswa dan membekalinya agar siap berkompetisi di dunia global.

Anak Bisa Jago Bahasa Inggris?

Berbicara mengenai kurikulum Cambridge maka para siswa akan dibiasakan untuk menggunakan bahasa Inggris ketika bersekolah maupun berinteraksi. Maka dari ini hal ini menjadi point penting ketika anak ingin melanjutkan kuliah di luar negeri, karena anak bisa menjadi jago bahasa Inggris dan mendapatkan bekal untuk bisa berkompetisi secara global.

Apa Manfaat Les Cambridge?

Kurikulum Cambridge sendiri terbilang cukup sulit bagi pemula, sehingga akan sangat baik untuk anda memasukkan anak ke Les Cambridge. Seperti halnya saat sekolah seperti biasa, siswa kurang bisa mengikuti pelajaran matematika misalnya atau ingin jago matematika, maka masukkanlah anak ke les matematika.

Sama seperti halnya les Cambridge, untuk bisa lebih mengembangkan potensi dan bakat sang anak melalui kurikulum Cambridge, maka anda daftarkanlah anak di lembaga les Cambridge. Manfaat les Cambridge juga bersifat fleksibel, artinya siswa mudah mengakses materi, fokus dengan bakatnya, dan pembelajaran juga bisa dilakukan melalui laptop atau handphone.

Berkembang Sesuai dengan Gaya Belajar Siswa

Setiap anak tentunya memiliki gaya belajar yang berbeda-beda, ada yang hanya mendengar bisa belajar dengan baik, ada yang dengan audio visual, ada dengan cara praktek, dan lainnya. Jangan khawatir, dengan les Cambridge anak akan lebih mudah belajar sesuai dengan gaya belajarnya. Ada juga yang dikelompokkan sesuai umurnya, mulai dari 5-11 , 11-14, 14-16, dan 16-19 tahun.

Yuk segera daftarkan sang anak di les Cambridge untuk pengembangan bakat siswa dan pembekalan untuk terjun di kancah global. Selain itu siswa juga akan selalu mendapat update materi terbaru dan feedback langsung dari sang tutor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.