Gigi palsu adalah pengganti gigi asli yang dibuat oleh para ahli. Gigi tiruan sendiri mempunyai beberapa jenis, namun gigi palsu nantinya akan dibuat khusus agar cocok dengan mulu dan secara visual sangat mirip dengan gigi asli. pasang gigi palsu Jakarta Timur tak hanya bisa memperbaiki penampilan anda, namun bisa menjaga struktur mulut tetap sehat.

Sebelum anda memutuskan untuk memasang gigi palsu, ada beberapa fakta yang harus anda pahami terlebih dahulu.

Proses memasang gigi palsu

Setelah gigi dicabut, soket gigi akan terisi dengan jaringan gusi dan tulang sehingga bisa berubah bentuk. Proses tersebut bisa sampai beberapa bulan sampai tulang dan gusi bisa mendapatkan hasil stabil. Gigi palsu akan dipasang sekitar 8 hingga 12 minggu setelah gigi tersebut hilang. Prosesnya mulai dengan mengambil cetakan mulut sebagai model untuk membuat gigi palsu pas saat dipasang.

Beberapa jenis gigi palsu

Seperti yang sudah disebutkan adalah pengganti gigi yang hilang. Untuk jenis gigi tiruan sendiri mempunyai beberapa jenis, yaitu jenis gigi palsu lengkap dan gigi palsu parsial. Gigi palsu lengkap bisa anda gunakan saat semua gigi hilang. Untuk jenis gigi palsu parsial biasanya hanya terdiri dari gigi pengganti saja. jenis gigi palsu satu ini dipakai saat beberapa gigi asli masih ada.

Membuat penampilan berbeda

Gigi palsu akan dibuat sangat mirip dengan gigi asli anda sendiri sehingga hanya ada sedikit perubahan yang bisa terlihat. Bahkan gigi palsu bisa memperbaiki senyum anda dan menyempurnakan penampilan anda. anda bisa segera temukan pasang gigi palsu Jakarta Timur terbaik.

Pemakaian gigi palsu

Gigi palsu mungkin terasa sedikit aneh atau longgar saat beberapa minggu hingga lidah dan otot popi bisa belajar untuk menahannya. Nantinya anda akan merasa terbiasa saat memasukkan atau melepaskan gigi palsu nantinya. Saat pertama kali memakainya mungkin terasa sedikit nyeri dan produksi air liur meningkat. jika anda ingin memasang gigi palsu, anda bisa percayakan pada pasang gigi palsu Jakarta Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.